lamurionline.com -- Banda Aceh -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Jum’at (16/08/2024).

Kepala Kantor Kementerian Agama  Banda Aceh, Salman SPd MAg mengatakan, kegiatan ini diselanggarakan bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pegawai Kantor Kementerian Agama Banda Aceh. 

Serta hal ini juga untuk mengingatkan sejarah kemerdekaan, menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan, serta membangkitkan kembali semangat nasionalisme bela diri. 

Dengan digelarnya perlombaan ini, diharapkan semangat kemerdekaan dan nasionalisme semakin tumbuh di hati Para Pegawai Kantor Kementerian Agama Banda Aceh. Semoga perayaan HUT RI kali ini menjadi momentum untuk terus menjaga persatuan dan kedamaian di tengah keberagaman bangsa. 

Adapun perlombaan yang digelar mencakup berbagai perlombaan di antaranya, perlombaan Estafet Kelereng, Perlombaan Estafet Sarung, Perlombaan Susun Gelas, Perlombaan Estafet Air, Perlombaan Memasak bagi Ibu-ibu DWP, serta Badminton Persahabatan Bersama Bank Aceh.

Hadir bersama dalam kegiatan ini, Tim RA, MI, MTs, MA, KUA dan seluruh pegawai Kemenag  Banda Aceh.

Kontributor : Heri Ulka

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top