lamurionline.com -- Banda Aceh - Dalam rangka meningkatkan tata kelola Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Aceh melalui Bidang Pendidikan Madrasah gelar Rapat Koordinasi KTU Madrasah MAN dan MTsN SE Aceh.

Kegiatan Rapat Koordinasi KTU Madrasah SE Aceh itu dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 14 s/d 16 Agustus 2024 di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh.

Peserta dari Aceh Singkil di hadiri oleh KTU MAN Aceh Singkil Mustafa, SE.,MM dan KTU MTsN 1 Aceh Singkil Jasma, SE.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari itu langsung dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Aceh Ahmad Yani, S.PdI.

Dalam Arahan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut Kabag TU menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan yang sangat penting ini.

Kegiatan pertemuan para KTU madrasah se Aceh ini adalah langkah maju yang di gagas oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh.

Ahmad Yani sangat berharap kepada para Kaur TU Madrasah untuk serius mengikuti kegiatan ini agar dapat lebih mengetahui tugas dan fungsinya sebagai Kepala Tata Usaha Madrasah.

Sebab katanya peran Kaur TU Madrasah ini sangat penting dalam rangka menata administrasi di Madrasah.

Sementara Mustafa, SE.,MM KTU MAN Aceh Singkil  salah peserta Rakor dari Aceh Singkil mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat penting dalam rangka menyamakan persepsi terkait tugas dan fungsi Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah SE Aceh.

Di harapkan dengan kegiatan rakor ini dapat meningkatkan tata kelola Madrasah sehingga madrasah semakin berkembang dan maju.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top