lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka mewujudkan komitmen ASN yang berintegritas di hadapan Kepala Kankemenag Aceh Singkil seluruh ASN MAN Aceh Singkil teken pakta integritas.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas itu dilaksanakan setelah pembinaan disipilin ASN yang di gelar di Aula MAN Aceh Singkil. Rabu, 04/09/2024.

Dalam kegiatan penandatangan itu langsung disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dan Kepala Seksi Bimas Islam.

Pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si mengatakan bahwa pakta integritas ini adalah janji tertulis yang berisi komitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan menghindari tindakan tercela seperti korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). 

Pakta integritas ini adalah pernyataan tekad dan janji dari seseorang ASN kepada dirinya sendiri.

Adapun tujuan kegiatan penandatangan pakta integritas ini adalah sebagai perjanjian di atas kertas yang menyatakan komitmen instansi atau individu untuk menjalankan tugas secara transparan dan jauh dari KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme).

Integritas dalam bekerja sangat dibutuhkan oleh ASN sebagai fondasi untuk membangun kepercayaan antar-ASN dalam lingkungan unit kerja dan organisasi demikian akhiri Elni.(Muatafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top