LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR – Laznas DT Peduli Aceh bersama relawan tangguh kembali menggelar program Berbagi Berkah Jumat. Kali ini bertempat di Lapangan Masjid Besar Abu Indrapuri, Desa Sinyeu, Indrapuri, Aceh Besar, pada Jumat (6/9/2024).

Manajer Program DT Peduli Aceh, Kurniawan mengatakan, program ini rutin diselenggarakan setiap Jumat di lokasi yang berbeda.

“Alhamdulillah, program berbagi keberkahan ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan setiap Jumat di lokasi yang berbeda, dan kali ini kami berbagi keberkahan di Masjid Besar Abu Indrapuri,” ujarnya.

Saat berkunjung ke Masjid Besar Abu Indrapuri, tim DT Peduli dan relawan tangguh disambut hangat dan antusias oleh pengurus masjid serta warga setempat. Pada kesempatan tersebut tim membagikan minuman segar dan aneka kue kepada para jamaah shalat Jumat di Masjid Besar Abu Indrapuri.


Para jamaah pun terlihat senang dan mengantri dengan tertib hingga memenuhi stand DT Peduli untuk mengambil minuman segar dan aneka kue.

Imam Besar Masjid, Teungku Anisullah Arsyad, mengatakan, keberkahan berbagi di hari Jumat menjadi momentum untuk berlomba menyebarkan kebaikan dan mendukung pemberdayaan komunitas setempat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan tim DT Peduli Aceh dan para relawan tangguh ke masjid kami. Kami berharap akan semakin banyak program-program lain yang bersifat pemberdayaan kepada masyarakat dapat dilakukan,” harap Teungku Anis. (Kurniawan)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top