LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Dalam rangka meningkatkan bakat anak anak muda bidang sepak bola dan futsal dari komunitas anak remaja pemuda masjid, para alumni didik TPA serta para asatis guru Hidayatutul Ulum Soccer (HU Soccer Club) menjalani latihan rutin setiap seminggu 2 kali. Hari ini Minggu (22/09/2024) mereka menggelar latihan di One-One Futsal Lampineng.

"Melalui latihan rutin ini bisa menyiapkan generasi remaja, pemuda yang tangguh yang bisa disiapkan untuk ajang ajang mencari bibit olahraga kedepan seperti PON, PORA, POBNAS, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan kompetisi lainnya," ungkap Edy Iswandi ZA, S.Sos.I yang juga Penyuluh Agama Kantor Kemenag Kota Banda Aceh.


Edy Iswandy ZA selaku Penggerak pengarah Komunitas ini berharap bahwa komunitas anak anak muda yang juga di hadiri beberapa aktifis masjid dan para guru ngaji ini aktif olah raga.

"Kegiatan ini diharapkan terus bersemangat dengan dukungan Pembina Utama Sir IPTU Ferianto, S. Sos. M. Si," pungkas Ustaz Edy juga yang pengurus BKPRMI Aceh.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top