lamurionline.com -- Aceh Besar – Camat Indrapuri, Irda Junaidi SE MM, mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar, khususnya masyarakat Indrapuri, Kamis, 12/09/2024 untuk turut memeriahkan dan berpartisipasi aktif dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang sedang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara. Dalam himbauannya, beliau menyatakan bahwa beberapa cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Aceh Besar sudah dimulai, dan kehadiran serta dukungan masyarakat sangat diharapkan.

"Saya berharap dan memohon kepada seluruh masyarakat untuk mengajak keluarga menonton langsung pertandingan, sekaligus memantau apa yang kurang atau menjadi kendala di lapangan," ujar Irda Junaidi.

Beliau juga meminta masyarakat untuk memberikan informasi yang akurat dan bantuan kepada para atlet maupun penonton jika dibutuhkan, serta menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya. Selain itu, Irda Junaidi juga menghimbau para pedagang untuk tertib dan mengikuti arahan dari panitia demi kelancaran event.

“Kita harus saling bahu-membahu meskipun terkadang ada hal-hal yang bukan tanggung jawab kita. Namun, kita harus sadar bahwa event ini berlangsung di daerah kita, dan sebagai penyelenggara pemerintah, kita memiliki kewajiban untuk membantu semaksimal mungkin,” tambahnya.

Dengan adanya peran aktif dari masyarakat, diharapkan pelaksanaan PON XXI di Aceh Besar dapat berjalan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan semua pihak," tutupnya.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top