LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Pemuda Gampong Ie Alang Lamghui, Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar, setiap malam Jum at aktif melakukan kegiatan kepemudaan yaitu yasinan dan dalail khairat di meunasah gampong setempat. 

Sementara Ketua Pemuda, Ilham SE, dalam rilis yang diterima Lamuri, Senin (23/9/24) berharap dengan adanya kegiatan rutin itu, semoga ini menjadi langkah utama bagi kami untuk bangkitkan semangat anak muda dalam kegiatan syiar Islam di bumi serambi Aceh pada umumnya, khusus Kabupaten Aceh Besar. "Maka patutlah kita sebagai generasi kedepan mesti melakukan program-program yang terkandung keislamannya," harap Ilham. 

"Pemerintah juga harus peduli serta mendukung program dalail khairat disetiap desa agar generasi Gen Z sekarang tidak terjurumus dengan pergaulan bebas, dan terpengaruh dengan narkoba," lanjut Ilham didampingi Pembina Kegiatan Tgk Abizar dan Tgk Ikram. 

Sementara Keuchik Gampong Ie Alang Lamghui Afrizal, sangat mendukung kegiatan kepemudaan dalam berbagai bidang, baik bidang keagamaan, bidang sosial dan kegiatan lainnya dengan tujuan kemajuan gampong, tuturnya. Seraya mengajak pemuda untuk lebih kompak lagi, dan menjadikan garda terdepan untuk kemajuan gampongnya kearah yang lebih baik, harapnya didampingi Sekretaris Gampong Bahrun, A.Md. (MS)

SHARE :
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 facebook:

Post a Comment

 
Top