lamurionline.com -- Singkil - Sehubungan telah berakhirnya periode Pengurus Komite MIN 1 Aceh Singkil Periode 2021-2024, Pengurus Komite MIN 1 Aceh Singkil kembali gelar musyawarah untuk memilih Pengurus Komite Periode selanjutnya.

Musyawarah Komite itu di gelar di Ruang Kelas Belajar MIN 1 Aceh Singkil, Sabtu 07/09/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komite MIN 1 Aceh Singkil, Bapak Yulihardin, S.Ag, Plt Kepala MIN 1 Aceh Singkil, Para Dewan Guru beserta seluruh orang tua / wali peserta Didik MIN 1 Aceh Singkil.

Dalam musyawarah itu terpilih Plt. Kadis Kominfo Aceh Singkil Endy Putra, ST menjadi ketua Komite MIN 1 Aceh Singkil periode 2024-2027.

Musyawarah menyepakati 10 orang tua peserta didik MIN Aceh Singkil masuk dalam struktur pengurus Komite MIN 1 Aceh Singkil Periode 2024-2027.

Pada saat sambutannya Plt Kepala MIN 1 Aceh Singkil Syarifah Alawiyah, S.Ag dihadapan para orang tua peserta didik memaparkan prestasi dan capaian yang telah diraih oleh MIN Aceh Singkil selama ini.

Banyak prestasi yang ditorehkan oleh peserta didik MIN 1 Aceh Singkil baik bidang Sains seperti KSM dan kegiatan lainnya ujarnya.

Semoga kedepan MIN 1 Aceh Singkil ini lebih banyak lagi melahirkan prestasi peserta didiknya.

Sementara Ketua Komite MIN 1 Aceh Singkil Yulihardin, S.Ag sampaikan terimakasih kepada pihak Madrasah yang telah berkenan memfasilitasi terlaksananya kegiatan musyawarah komite ini.

Semoga pengurus komite yang akan terpilih nanti dapat bekerjasma dengan MIN 1 Aceh Singkil untuk kemajuan madrasah ini kedepan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Komite MIN 1 Aceh Singkil yang baru terpilih Endy Putra,ST menyampaikan terimakasih kepada para orang tua/ wali peserta didik yang telah memberikan tugas dan amanah ini kepada kami.

Dan kami akan berupaya untuk bagaimana dapat berkontribusi terhadap kemajuan MIN 1 Aceh Singkil ini kedepan.

Untuk itu kami mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak terutama para orang tua peserta didik dan steikholder lainnya untuk sama-sama kita bangun MIN 1 Aceh Singkil ini untuk lebih baik lagi.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top