lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka mengevaluasi Proses Belajar dan mengajar semester ganjil Tahun Pelajaran 2024-2025, MAN Aceh Singkil gelar Rapat dewan guru dan TU.

Kegiatan rapat Evaluasi PBM Semester ganjil itu dilaksanakan di ruang dewan guru. Rabu 04/09/2024.

Rapat dilaksanakan setelah selesai kegiatan pembinaan disiplin ASN MAN Aceh Singkil oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil.

Dalam rapat itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si meminta kepada para Wakil Kepala, Wali Kelas serta guru bidang studi untuk menyampaikan hasil PBM yang sudah berjalan satu bulan lebih itu.

Elni Afrida juga meminta kepada wali kelas untuk terus memantau perkembangan peserta didiknya dalam mengikuti proses belajar mengajar pada semester ganjil ini.

Kemudian dalam pertemuan yang singkat itu juga membahas program yang akan di laksanakan kedepan dalam rangka meningkatkan kompetensi peserta didik.

Harapannya dengan rapat ini dapat mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan proses belajar mengajar di MAN Aceh Singkil sehingga kita dapat mengetahui dimana kendala akan segera kita diperbaiki.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top