lamurionline.com -- Singkohor - Tim sepak bola MIS Dinul Islam Singkohor ikut ambil bagian dalam turnamen sepak bola yang memperebutkan piala pemuda Cup Singkohor tahun 2024.

Dalam debut pertamanya Tim MIS Dinul Islam Singkohor berhasil menang atas lawannya UPTD SPF SD Negeri Sumber Mukti Singkohor. 

Pertandingan sepak bola antar SD/Mi Se Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu itu di gelar di lapangan Buana Sakti Kecamatan Singkohor.

Hasil skor pertandingan MIS Dinul Islam Singkohor yang berhadapan dengan tim sepak bola UPTD SPF SD Negeri Sumber Mukti yang digelar Rabu 18/09/2024 adalah 6-1 untuk kemenangan Tim MIS Dinul Islam Kata Mike Ambrianti, S.Pd Kepala MIS Dinul Islam.

"Kami sangat bangga dan senang atas hasil pertandingan hari ini yang di menangkan oleh tim MIS Dinul Islam Singkohor ".

Dari hasil pertandingan hari ini tim sepak bola MIS Dinul Islam Singkohor akan melaju ke babak berikutnya Ujarnya.

Pada kesempatan itu Mike Ambrianti menambahkan bahwa Turnamen Sepak Bola ini merupakan salah satu ajang penting untuk menyalurkan bakat dan potensi siswa, terutama dalam bidang olahraga. 

Melalui lomba ini, siswa dapat mengembangkan keterampilan fisik, kerjasama tim, serta sportivitas. 

Lanjut Mike dengan ajang lomba sepak bola ini juga menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa percaya diri siswa. Ketika mereka berpartisipasi dan berprestasi, hal ini dapat meningkatkan motivasi mereka untuk lebih giat berlatih dan berkompetisi. 

Selain itu, lomba ini membuka peluang bagi siswa yang berbakat untuk dikenali dan mungkin mendapatkan dukungan atau pembinaan lebih lanjut dibidang olahraga.

Semoga dengan adanya turnamen seperti ini dapat meningkatkan semangat belajar dan kerja sama dalam tim, serta saling mendukung antara satu sama lainnya.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top