lamurionline.com -- Banda Aceh -- Turnamen futsal antar SMA/MA sederajat terbesar di Indonesia AXIS Nation Cup 2024 berlangsung meriah selama 3 hari yang di selenggarakan dari tanggal 20-22 September 2024 di lapangan Embassy Langgugop Syiah Kuala Banda Aceh yang di ikuti oleh 40 Tim SMA/MA Se Provinsi Aceh. 

Tim Futsal MAN 3 Kota Banda Aceh Berhasil meraih Juara II AXIS NATIONS CUP 2024 setelah  Pada Babak Penyisihan MAN 3 Banda Aceh menang telak  11-2 atas SMKN 4 Meulaboh, selanjutnya babak 16 Besar MAN 3 Banda Aceh mampu menaklukkan SMA 10 Fajar Harapan Banda Aceh dengan Skor 4-2

Pada Hari ke-3 di babak 8 besar dengan di dukung penuh sporter,  MAN 3 Banda Aceh mampu menhentikan Langkah MAN Model Banda Aceh dengan Skor 3-2 sehingga MAN 3 Banda Aceh berhak melaju di babak semifinal.

Di Babak Seminal MAN 3 Banda Aceh mampu mengalakan SMA 8 Banda Aceh dengan Skor 2-1 dan MAN 3 Banda Aceh Berhak melaju Partai Final

Di Partai Final MAN 3 Banda Aceh berhadapan dengan SMA Lab School USK, namun MAN 3 Banda Aceh masih belum beruntung, dan harus mengakui ke unggulan SMA Lab School dengan Skor 0-2 sehingga MAN 3 Banda Aceh harus puas sebagai Runer Up dan memperoleh Tropi serta uang Pembinaan Sebesar Rp 3 Juta Rupiah.

Kepala MAN 3 Banda Aceh Bapak Junaidi IB, S.Ag. M.Si tak bisa menyembunyikan rasa bangganya kepada tim yang telah mengharumkan nama Madrasah. Perjuangan mereka berlatih hampir setiap hari pun berbuah manis.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top