lamurionline.com -- Singkil - Setelah dilakukan pemilihan Duta Pangan yang di gelar melalui tim Pangan Jajanan Anak Sekolah MAN Aceh Singkil hari ini Kamis, 19/09/2024 umumkan hasil pemilihan duta pangan tersebut.

Setelah melalui seleksi yang ketat oleh tim dewan juri, akhirnya Miftahur Rizky siswa MAN Aceh Singkil kelas X di nobatkan menjadi Duta Pangan MAN Aceh Singkil tahun 2024.

Pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si menyampaikan bahwa pemilihan duta pangan ini dalam rangka menindaklanjuti program keamanan pangan dan jajanan anak sekolah.

Kita terus berupaya agar program ini dapat terlaksana dengan baik di MAN Aceh Singkil demi menjaga mencegah kemungkinan cemaran biologis, kimia, dan benda lain yang dapat mengganggu, merugikan, dan membahayakan kesehatan masyarakat madrasah.

Lomba pemilihan duta pangan ini di ikuti oleh 21 peserta didik dan yang diambil hanya satu orang saja yang ini nantinya akan menjadi duta pangan madrasah pada kegiatan yang dilakukan oleh badan atau instansi terkait.

Kegiatan lomba ini sangat positif karena menyangkut dengan ketahanan dan Jajanan sehat anak sekolah dan diketahui program ini juga merupakan prioritas pemerintah saat ini dan kedepannya demikian akhiri Elni.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top