lamurionline.com -- Singkil - Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah ( OSIM ) MAN Aceh Singkil gagas kegiatan Gerakan Membaca Bersama Pustaka Keliling dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan gerakan membaca peserta didik MAN Aceh Singkil di laksanakan di Halaman Madrasah dengan mengundang Pustaka Keliling. Kamis 05/09/2024

Ini adalah salah satu program OSIM MAN Aceh Singkil yang dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan semangat membaca dan literasi peserta didik MAN Aceh Singkil Kata Nelly Ana Fitri, S.Sos I Pembina Osim MAN Aceh Singkil.

Program ini kita gagas untuk membiasakan peserta didik gemar membaca dan menulis sehingga program literasi di Madrasah dapat berjalan ujarnya.

Mobil Pustaka Keliling ini kita minta untuk datang Madrasah sebagai pemancing agar peserta didik lebih semangat membaca buku-buku yang ada di dalam Pustaka Keliling.

Dan kita akan merencanakan program ini dapat berjalan rutin sebulan sekali sehingga minat baca peserta didik dapat meningkat.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top