Ketua MPU Aceh Besar Tgk H Nasruddin melakukan tepung tawar (peusijuek) Pj Gubernur Aceh Dr Drs.H Safrizal ZA, M.Si dan Pj Ketua TP-PKK Aceh Hj. Safriati S.Si, M.Si di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Minggu (1/9/2024). FOTO/ BEDU SAINI

lamurionline.com -- Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh-tokoh masyarakat Aceh Besar melakukan tepung tawar (Peusijuek) Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si dan Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Aceh Hj. Safriati, S.SI, M.Si di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Minggu (1/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Forkopimda mendoakan semoga Pj Gubernur Aceh sukses dalam melaksanakan amanah kepemimpinan di Aceh.

“Kami seluruh Forkopimda dan masyarakat Aceh Besar selalu berdoa agar Pak Pj Gubernur dan Ibu Pj Ketua TP-PKK Aceh senantiasa sukses dalam bertugas,” katanya.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyerahkan Cenderamata kepada Pj Gubernur Aceh Dr Drs H Safrizal ZA, M.Si di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Minggu (1/9/2024). FOTO/ BEDU SAINI

Pj Gubernur Aceh Safrizal ZA dan rombongan tiba di Meuligo Bupati Aceh Besar pada pukul 12.52 WIB usai meninjau venue Kurash di Jantho Sport City (JSC), Selanjutnya, Pj Gubernur Aceh melakukan silaturahmi dan menikmati makan siang bersama dengan Forkopimda, OPD, dan tokoh-tokoh masyarakat di Meuligo Bupati Aceh Besar.

Safrizal ZA dilantik oleh Mendagri Prof Muhammad Tito Karnavian untuk memimpin Aceh pada 22 Agustus 2024 di Aula Lantai 3 Gedung C, Kemendagri di Jakarta.

Kunjungan ke Kota Jantho, ibukota Kabupaten Aceh Besar ini merupakan kunjungan Safrizal ZA yang pertama kali sejak ia dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, bersama Forkopimda dan Sekda serta Ketua DWP Aceh Besar Foto bersama dengan Pj Gubernur Aceh Dr.Drs.H. Safrizal ZA, M.Si dan Pj Ketua TP-PKK Aceh Hj. Safriati S.Si, M.Si usai prosesi peusijuek Pj Gubernur Aceh di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Minggu (1/9/2024).
FOTO/ BEDU SAINI

Saat di Meuligoe Aceh Besar Safrizal dan Ny. Safriati langsung ditepung tawari oleh Ketua MPU Aceh Besar dan juga diberikan cindera mata oleh Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

“Selamat datang di Kota Jantho, inilah tempat kami yang merupakan penyangga dari Ibu Kota Provinsi Aceh, lihatlah kondisi kami di saat Bapak melintasi wilayah Aceh Besar, baik itu sektor pendidikan, ekonomi, infrastruktur dan lainnya yang bisa mendongkrak ekonomi kerakyatan di Aceh Besar,” pungkas Iswanto.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri sejumlah penjabat SKPA Aceh, Kajari Aceh Besar, Kapolres, Sekretaris Daerah, Ketua MPU dan para Asisten, Kepala OPD beserta Camat Kuta Cot Glie dan Kota Jantho dan para tamu undangan lainnya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top