lamurionline.com -- Singkil - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Aceh Singkil (DPD BKPRMI) melalui Direktur Daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah (Dirda LPPKS);akan menggelar seminar parenting.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28/09/2024 Di masjid Agung Nurul Makmur Aceh Singkil.

Seminar Parenting ini akan mengangkat tema " Pola Asuh dan mendidik anak dalam membangun rumah tangga yang bahagia " Kata Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho Selasa, 24/09/2024.

Ini adalah kegiatan perdana yang digagas oleh Dirda LPPKS DPD BKPRMI Aceh Singkil tentang seminar membangun rumah tangga .

Dan kegiatan seminar parenting ini sudah menjadi program kerja DPD BKPRMI Aceh Singkil tahun 2024.

Adapun tujuan dari kegiatan seminar parenting ini nanti adalah untuk membekali orang tua supaya tidak salah dalam mendidik dan mengasuh anak-anaknya. Serta mengedukasi hubungan yang harmonis antara orang tua dan anak agar memudahkan orang tua membentuk karakter anak.

Peserta kita undang sebanyak 100 orang dari pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh Singkil serta kelompok pengajian majelis taklim yang ada di Aceh Singkil.

Rencana kegiatan seminar akan di laksanakan satu hari, yang menghadirkan narasumber Advokat dan Motivator Hasnan Manik, SH.,MH., CTA. (*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top