lamurionline.com -- Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh, Dr. H Safrizal ZA, M.Si, mengajak masyarakat meneladani akhlak Rasulullah dalam upaya membangun Aceh yang lebih maju dan sejahtera.

Safrizal menekankan bahwa nilai-nilai yang diajarkan oleh Nabi Muhammad, seperti kejujuran, amanah, kasih sayang, dan keadilan, harus dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam proses pembangunan di Aceh.

“Meneladani Nabi berarti kita harus bersama-sama dalam membangun Aceh. Dengan kerja keras dan menerapkan ajaran Rasulullah, Aceh bisa menjadi daerah yang lebih maju dan diberkahi,” ujar Safrizal saat memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Raya Baiturrahman, Minggu (15/9/2024) malam.

Safrizal juga mengingatkan pentingnya semangat gotong-royong dan kebersamaan untuk mencapai kemajuan daerah. Ia mengutip ayat Al-Qur’an dalam Surah Saba’, yang menggambarkan harapan Aceh sebagai “negeri yang baik” yang mendapatkan ampunan dari Allah.

Pj. Gubernur Safrizal juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum perbaikan diri dan peningkatan kualitas hidup. Dengan memperteguh Syariat Islam dan mengikuti sunnah nabi, Safrizal berharap Aceh dapat mengatasi berbagai tantangan sosial dan ekonomi, serta mencapai kesejahteraan yang berkelanjutan.

Acara peringatan Maulid Nabi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh serta ribuan jamaah yang memadati Masjid Raya Baiturrahman. Dalam moment tersebut, Ustadz Fakhrudin Lahmudin menjadi penceramah.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top