lamurionline.com -- Banda Aceh – Stadion Harapan Bangsa di Banda Aceh membludak dipenuhi ribuan warga yang antusias menyaksikan langsung upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Masyarakat dari berbagai daerah datang dengan penuh semangat untuk menjadi bagian dari sejarah perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini.

Acara pembukaan yang dijadwalkan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menjadi momentum bersejarah dan meriah bagi masyarakat Aceh. Ini merupakan pertama kalinya PON diselenggarakan di wilayah Aceh dan Sumatera Utara, sehingga menambah antusiasme warga untuk turut serta merayakan momen besar ini.

“Kami sangat excited dengan acara ini, ini adalah kali pertama PON dilaksanakan di Aceh dan Sumut, dan kami ingin menjadi bagian dari sejarah ini,” ujar Sulmiati, seorang warga dari Aceh Besar yang hadir di lokasi pada Senin (9/9/2024) sore.

Sementara itu, Rahmat, pengunjung lainnya, menyampaikan rasa bangga sebagai warga Aceh. “Ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu. Kami merasa sangat bangga karena Aceh menjadi bagian penting dari sejarah PON ini. Saya berharap PON ini berjalan sukses dan membawa kebanggaan bagi Aceh dan Sumut,” ungkapnya penuh semangat.

Dengan semangat dan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, PON XXI Aceh-Sumut 2024 diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan kesan mendalam bagi seluruh pihak yang terlibat, sekaligus mengharumkan nama daerah tuan rumah di kancah nasional.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top