LAMURIONLINE.COM | SUMUT - Tim putri aceh berhasil meraih medali perunggu cabang olahraga Floorball pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara. 

Hasil ini didapat usai tim putri aceh mengakhiri perlawanan Tim putri Sumut dengan Skor 8-2. Pertandingan cabang olahraga Floorball putri tersebut berlangsung di Gor Baru Binjai, Kota Binjai, Sumut, Selasa (17/9). 

Pelatih Tim Putri Aceh, Riyanto yang akrab disapa Coach Antoe mengucap syukur atas prestasi yang diraih timnya. Hasil tersebut, menurut dia sudah sesuai target sebelumnya. Mereka memang mengincar medali perunggu sebelum ajang ini dimulai. 

“Bersyukur kami bisa mendapatkan perunggu. Memang ini adalah target kami sejak awal. Jadi semua pemain all out untuk tampil diajang PON ini,” ujarnya. 

Coach Antoe juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim Floorball Putri Aceh. Termasuk juga seluruh stakeholder yang terlibat didalamnya. 

“Sangat luar biasa, terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami dari awal. Ucapan terimakasih tak terhingga untuk Bapak Nazaruddin, S. I. Kom selaku ketua umum Floorball Aceh beserta seluruh pengurus,” sebutnya.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang ditujukan kepada Ibu Adriah, S. Ag.,MA selaku pimpinan MIN 20 Aceh Besar tempatnya bekerja. 

"Terimakasih atas support dari pimpinan saya dan juga terimakasih kepada Dr. Muhammad Iqbal, M. Pd.,AIFO dan Dr (c). Zikrur Rahmat, M. Pd yang selalu memberikan masukan dan motivasi".

Sosok pelatih kelahiran Bringin Kulon, Kec. Srumbung, Kab. Magelang, Jawa Tengah itu adalah seorang guru PJOK dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Besar, lebih tepatnya bertugas di MIN 20 Aceh Besar. 

"Saat ini saya bertugas di Aceh dan punya kewajiban untuk mengharumkan nama aceh. Semoga pada PON XXII NTB/NTT nanti kita bisa meraih hasil yang lebih baik dengan Emas bisa kita bawa pulang", ungkapnya. 

Asprov Floorball Aceh sendiri pada event kali ini berhasil membawa pulang dua medali, 1 medali Emas dari tim putra dan 1 medali perunggu dari tim putri. 

“Hasil ini adalah buah dari latihan kita. Bermain dengan sabar dan tenang adalah kunci dalam pertandingan hari ini. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung perjuangan Tim Floorball Aceh dan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh prmain yang sudah berjuang, semoga kita bisa tampil lebih baik lagi pada ajang berikutnya,” pungkasnya. (Anto)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top