Para pemain dan official tim
baseball Jawa Barat mengunjungi
tugu Nol KM Sabang, Jumat (13/9/2024).
LAMURIONLINE.COM I SABANG - Setelah sukses meraih medali perunggu dengan mengalahkan tim Lampung dengan skor 10-7 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 di Lapangan Tugu, Darussalam, Banda Aceh, tim baseball Jawa Barat memutuskan untuk merayakan pencapaian mereka dengan liburan ke Sabang. 

Keputusan ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras selama bertanding di PON, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan di wilayah paling barat NKRI.

Pelatih tim baseball Jawa Barat, Andospa Aldo Saputra, Jumat (13/9/2024) mengatakan atlit dan official sangat antusias dan terkesan dengan keindahan alam di Sabang. Ini merupakan kali pertama tim baseball Jawa Barat menginjakkan kaki di wilayah tersebut dan akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan.

“Seluruh anggota tim, termasuk atlet dan official, sangat menikmati liburan ini. Mereka mengagumi pemandangan spektakuler di sekitar titik Nol KM Sabang dan merasakan pengalaman baru yang berbeda dari rutinitas harian mereka,” kata Coach Aldo.

Ia menambahkan sebagai bagian dari liburan, tim baseball Jawa Barat itu juga akan melanjutkan eksplorasi keindahan bawah laut di Pantai Iboih. Aktivitas snorkeling dan menyelam di pantai yang terkenal dengan keindahan terumbu karangnya diharapkan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.



Semangat dan energi positif yang diperoleh dari pengalaman liburan ini diharapkan akan memberikan dorongan tambahan untuk menghadapi tantangan di masa depan.

“Liburan ini adalah pengalaman rekreasional yang sangat berharga setelah periode fokus yang intens pada pertandingan baseball selama PON XXI Aceh. Kami sangat bersyukur bisa menikmati waktu berkualitas bersama dan merayakan pencapaian kami dalam suasana yang begitu menakjubkan,”pungkas Andospa Aldo Saputra. (Murdani)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top