LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - ASAR Humanity Cabang Aceh, bekerja sama dengan IHH NL, menyalurkan 124 paket perlengkapan sekolah kepada siswa MIN 7 Aceh Besar yang berlokasi di Gampong Mureu Lamglumpang, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar. 

Bantuan ini merupakan bagian dari upaya mendukung pendidikan di wilayah tersebut dan meringankan beban para siswa yang membutuhkan.

Paket perlengkapan sekolah yang disalurkan berisi kebutuhan belajar siswa seperti satu pack buku tulis, satu lusin pulpen, penggaris, tempat pensil, satu pack crayon, buku gambar, dan tas sekolah. 

Perlengkapan ini diharapkan dapat membantu siswa dalam kegiatan belajar mengajar dan meningkatkan semangat mereka di sekolah.

Camat Indrapuri, Irda Junaidi, SE, MM, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh ASAR Humanity dan IHH NL. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Bantuan perlengkapan sekolah ini sangat dibutuhkan oleh siswa-siswa kami. Semoga inisiatif ini bisa terus berlanjut untuk mendukung pendidikan di wilayah kami,” ungkapnya.


Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh, Munandar, menjelaskan bahwa program ini adalah bagian dari misi ASAR Humanity Aceh untuk mendukung pendidikan masyarakat di Aceh. “Ini adalah upaya kami untuk membantu menyediakan perlengkapan sekolah bagi siswa yang membutuhkan, dan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pendidikan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mendorong siswa untuk lebih giat belajar,” ujar Munandar.

Dengan terlaksananya penyaluran paket ini, ASAR Humanity berharap semakin banyak anak-anak Aceh yang mendapatkan akses pendidikan yang lebih baik, sehingga mereka dapat meraih masa depan yang cerah dan membawa perubahan positif bagi masyarakat.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top