Kabarnanggroe.com -- Singkil Utara- Dalam rangka terus menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Aceh Singkil, Pengurus FKUB Aceh Singkil gelar silaturahmi sekaligus audiensi ke Bapak Kapolres Aceh Singkil.

Kegiatan audiensi dan silaturahmi itu di gelar dalam bentuk pertemuan di ruang Kapolres Aceh Singkil. Kamis 17/10/2024.

Kunjungan pengurus FKUB Aceh Singkil ke Polres Aceh Singkil untuk membangun sinergisitas menjaga dan meningkatkan kerukunan umat beragama menjelang pilkada serentak tahun 2024.

Pada kesempatan itu Ketua FKUB Aceh Singkil Drs. H. Ramlan mengatakan bahwa tujuan kedatangan pengurus FKUB Aceh Singkil ini ingin bersilaturahmi dan juga sekaligus menyampaikan program FKUB Aceh Singkil yang sudah dilakukan.

Kemudian Ust. Ramlan meminta kepada bapak Kapolres untuk dapat memberikan arahan terkait menjaga kerukunan umat beragama menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini.

Pada pertemuan itu ketua Fkub Aceh Singkil juga melaporkan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menjaga kerukunan umat beragama di Aceh Singkil.

Kita sangat mengharapkan agar pilkada tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan damai ujar Ramlan.

Sementara pada pertemuan itu bapak Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K.mengatakan bahwa FKUB perannya sangat strategis dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama sebab Aceh Singkil adalah heterogen sehingga peran itu dapat merekatkan silaturahmi antar umat beragama.

Kondisi Aceh Singkil yang kita rasakan saat ini adalah buah dari upaya kerja FKUB Aceh Singkil katanya.

Lanjut Kapolres salah satu modal pembangunan adalah keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

Kita membangun rumah tangga dengan sakinah dan mawadah tentu dengan memberikan kenyamanan dengan mensejahterakan anak dan istri kita.

Untuk itu daerah ini sangat terbantu dari peran FKUB selama ini, sebab dengan peran FKUB masyarakat sudah sadar lebih mengutamakan kesejahteraan hidupnya.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top