LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh Prof. Dr. Kusmawati Hatta, M. Pd membuka rangkaian kegiatan Dakwah Ekspo V dan Job Fair Tahun 2024, pada Rabu (02/10/2024), yang berlangsung dari tanggal 2-5 Oktober 2024, dengan mengambil titik sentral di Panggung utama halaman FDK. 

Ketua Panitia, Royyan menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari, tepatnya dimulai dari hari Rabu - Sabtu tanggal 2 sampai 5 Oktober 2024. Pembukaan Dakwah Ekspo V dan Job Fair Tahun 2024 berjalan lancar dan sukses. "Alhamdulillah Pembukaan Kegiatan Dakwah Ekspo V dan Job Fair berjalan lancar," ungkap Royyan di sela-sela kegiatan berlangsung. Kegiatan ini dapat memberikan semangat baru bagi teman-teman mahasiswa di FDK, juga media sosialisasi kampus bagi masyarakat lainnya.

Prof. Kusmawati Hatta dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan tahunan, dan sebagai media kampanye maupun sosialisasi kampus FDK ke masyarakat luas, serta sebagai media pembelajaran bagi teman-teman mahasiswa. "Ini menjadi media yang bagus untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan promosi kampus keluar," ungkap Kusmawati.

T. Rully selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FDK dalam kesempatan terpisah yang didampingi Dr. Sabirin, M.Si Wakil Dekan III FDK bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan terima kasih kepada pimpinan FDK atas dukungan terlaksananya berbagai kegiatan dalam Dakwah Ekspo V dan Job Fair tahun 2024, harapannya untuk kedepan tetap dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. "Kegiatan ini sangat bermanfaat, dan terima kasih kami kepada pimpinan FDK, moga kegiatan dapat terus kita lanjutkan dan semakin lebih baik lagi'" kata Rully.

Rangkaian kegiatan diantaranya; lomba karya tulis ilmiah, pidato Bahasa Ingris dan Bahasa Indonesia, Azan Subuh, Fashion Show, Vocal Solo, Ranking 1, Diskusi Ormawa se-FDK UINAR, Dakwah Islamiyah, Panggung Sahabat Disabilitas FDK, dan Rangkaian Kegiatan Job Fair dengan menghadirkan berbagai pemateri. Selain itu juga dilaksanakan Temu Alumni FDK dengan tema Silaturahmi dan Diskusi dalam rangka memeriahkan hari jadi FDK.



Sabirin menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam melakukan pembinaan dan pendampingan terhadap mahasiswa dalam mengelola suatu efent guna peningkatan kapasitas mahasiswa. Juga untuk semakin memperkuat silaturrahmi antara alumni dan segenap keluarga besar Civitas Akademika FDK UIN Ar-Raniry. "Ini adalah momentum menarik dalam mendampingi, dan memperkuat mahasiswa serta menjalin hubungan yang semakin baik dengan para alumni," ucap Sabirin.

Pembukaan Dakwah Ekspo V dan Job Fair tahun 2024 ini dihadiri Wakil Dekan I Dr. Mahmuddin, M.Si, Wakil Dekan II Dr. Fairus, MA, dan Wakil Dekan III Dr. Sabirin, M.Si, KTU FDK Usman, S.Ag Kaprodi/Sekprodi se-lingkungan FDK, para Dosen, dan karyawan serta tamu undangan lainnya. Dekan FDK UIN Ar-Raniry juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang ikut menyukseskan kegiatan ini, juga segenap pihak yang telah berkontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan ini dapat berjalan secara baik.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top