LAMURIONLINE.COM| ACEH BESAR – Forum Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Aceh Besar melakukan kunjungan dan gelar samadiah bagi rekan TPP yang tertimpa musibah, Rabu (16/10/2024) di Gampong Seuneubok Seulimeum dan Ie Alang Mesjid, Kuta Cot Glie.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian antar sesama anggota TPP. Hadir dalam kunjungan ini, mewakili KPW Provinsi Aceh, Zulfahmi Hasan, Korkab Aceh Besar, A Basyir A Jalil, serta sejumlah Tenaga Ahli lainnya seperti Emirza, Zulfiana, Ery Muntiadi, dan Armia.

Dalam sambutannya, Zulfahmi Hasan menekankan pentingnya menjaga solidaritas dalam keluarga besar TPP. "Kita tidak perlu melihat siapa yang hadir atau jumlahnya, namun niatkan kunjungan ini sebagai amal kebaikan dan penghibur bagi keluarga yang tertimpa musibah. Selain doa, sumbangan dari rekan-rekan pendamping juga sangat berarti bagi mereka yang sedang menghadapi cobaan," ungkap Zulfahmi, yang juga mantan Korprov P3MD Aceh.


Ia juga menegaskan komitmennya untuk tetap hadir dalam kegiatan serupa di masa mendatang, meski di tengah kesibukan, sebagai bentuk dukungan nyata dari program Forum TPP Aceh Besar.


Ketua Forum TPP Aceh Besar, Muzakkir yang akrab disapa Zakir, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program rutin forum. "Kami memiliki beberapa rekan TPP yang juga akan kami kunjungi ke depan. Program ini akan terus berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," ujarnya.

Kegiatan kunjungan ini tidak hanya sebagai ajang takziah, tetapi juga diisi dengan samadiah dan penyerahan santunan, sebagai wujud doa bersama untuk rekan TPP yang ditimpa musibah. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kekuatan dan semangat bagi keluarga yang terdampak, serta mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota TPP.*
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top