lamurionline.com -- Kota Jantho – Pemerintah Gampong Reuhat Tuha, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, tengah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ajang Gelari Pelangi tingkat Provinsi Aceh. Berbagai elemen masyarakat gampong dan kabupaten berkolaborasi untuk mendukung partisipasi mereka dalam kompetisi ini.

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, S.IP., M.M., mengingatkan agar Gampong Reuhat Tuha menunjukkan seluruh potensinya saat penilaian berlangsung. “Persiapkan diri dengan baik. Tim TP PKK Aceh Besar juga akan membantu dan mendukung penuh Reuhat Tuha dalam event penilaian nanti,” ujar Cut Rezky pada Senin (07/10/2024).

Ketua TP PKK Reuhat Tuha, Miftahul Jannah, menyampaikan bahwa dukungan dari berbagai pihak, termasuk TP PKK Aceh Besar, DPMG, Diskominfo, serta Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, sangat membantu persiapan mereka. “Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran berbagai pihak yang mendukung persiapan ini,” kata Miftah.

Ketua Pokja II TP PKK Reuhat Tuha, Rahmi, juga menyatakan bahwa timnya tengah bekerja keras mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan, baik dari sisi administrasi maupun teknis, demi menghadapi penilaian. "Kami sudah mendapatkan petunjuk teknis penilaian dan saat ini sedang bergotong-royong mempersiapkannya. Kami mohon dukungan dan doa semua pihak agar dapat membawa nama baik Aceh Besar di Gelari Pelangi ini," ujar Rahmi.

Gampong Reuhat Tuha berhak mewakili Aceh Besar pada Gelari Pelangi tingkat Provinsi Aceh setelah dinyatakan sebagai Juara Pertama dalam Lomba Gelari Pelangi Tingkat Kabupaten Aceh Besar. Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Aceh Besar No. 7/KEP/PKK.KAB/IX/2024. Pada tingkat kabupaten, Gampong Reuleung Geulumpang dari Kecamatan Kuta Malaka meraih Juara Kedua, dan Gampong Blang Miro dari Kecamatan Simpang Tiga meraih Juara Ketiga.

Ajang Gelari Pelangi ini menjadi kesempatan besar bagi Gampong Reuhat Tuha untuk memperlihatkan potensi mereka di tingkat provinsi, dengan harapan dapat memberikan prestasi terbaik bagi Aceh Besar.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top