LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Dr. Mulia Rahman selaku salah seorang calon wakil walikota Banda Aceh jalur independen dalam sela-sela kegiatan rutin Remaja Masjid menyebutkan, jika amanah kepemimpinan walikota diberikan kepada pasangan independen, maka kegiatan Bersih-Bersih Masjid akan menjadi program rutin mingguan Pemerintah Kota Banda Aceh yang langsung dikawal oleh Wakil Walikota Banda Aceh.

Dr. Mulia sejak akhir tahun 2022 setelah diberi amanah oleh DPP BKPRMI berupa  4 unit Mobil Pemelihara Masjid dari Yayasan Prabowo Subianto selaku Penasehat DPP BKPRMI hingga saat ini bersama para relawan Pemelihara Masjid yaitu Brigade Masjid BKPRMI Aceh terus melakukan kegiatan bersih-bersih masjid di wilayah Aceh terkhusus Banda Aceh & Aceh Besar untuk membersihkan toilet-toilet masjid. Ujar ketua DPW Pemuda Remaja Masjid Aceh.

Kegiatan ini sangat penting dilakukan bertujuan pertama sebagai wujud ibadah serta membangun kesadaran masyarakat/jamaah menjaga rumah Allah adalah kewajiban semua umat Islam tanpa terkecuali.









Selama ini, Bersih-Bersih masjid yang di nahkodai oleh Dr. Mulia bersama relawan Brigade Masjid masih sangat terbatas gerakannya, karena masih sangat sedikit pihak-pihak yang mau terlibat dengan ikut menyumbang hartanya untuk membelikan alat-alat yang dibutuhkan untuk membersihkan masjid. Selama ini bahkan lebih banyak dari internal para relawan dengan saling kumpul-kumpul uang/ meuripee semampunya.

Oleh karena itu, jika amanah ini diberikan kepada Paslon Walikota Independen Nomor urut 2, maka kegiatan ini akan rutin diagendakan oleh Pemko Banda Aceh dan langsung dikomandoi oleh Dr. Mulia selaku wakil walikota dibantu oleh relawan Pemelihara Masjid. Bahkan kita akan intruksikan untuk semua Dinas di wilayah kerja Kota Banda Aceh untuk ikut terlibat dalam kegiatan bersih-bersih masjid.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top