lamurionline.com -- Simeulue – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue, H. Nashrullah, S.Ag., M.A., menghadiri dan memberikan dukungan penuh pada acara peluncuran program Aksi Kinerja Organisasi Pagi Sapa yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Marthunis, S.T., D.E.A, melalui daring. Acara ini berlangsung pada Jumat, 4 Oktober 2024, di Aula Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Kabupaten Simeulue.

Dalam sambutannya, Marthunis menyampaikan apresiasi atas inovasi Pagi Sapa yang diinisiasi oleh Cabdin Kabupaten Simeulue. Ia menegaskan pentingnya program ini dalam meningkatkan kinerja guru berbasis Outcome Based Learning (OBL) atau pembelajaran berbasis hasil capaian. Diharapkan, semua pihak dapat berkontribusi secara aktif dan bekerja sama untuk mencapai tujuan peningkatan mutu pendidikan.

Sebelumnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue, Al Amin, S.Pd., M.Si., menyambut para undangan dengan penuh antusias. Ia menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja guru agar lebih berfokus pada hasil capaian pembelajaran siswa. Al Amin berharap program ini terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi dunia pendidikan di Simeulue.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari seluruh peserta. Mereka berharap agar program Pagi Sapa bisa berlangsung secara berkelanjutan dan memberikan manfaat yang nyata bagi peningkatan mutu pendidikan di daerah tersebut.

Acara ini turut dihadiri oleh Pj. Bupati Simeulue atau yang mewakili, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue, Ketua PGRI Kabupaten Simeulue, Ketua MPD, para pengawas sekolah, kepala sekolah SMA/SMK, PKL/SLB, serta para undangan lainnya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top