lamurionline.com -- Aceh Besar, 15 Oktober 2024 – Ketua Satgas Cakra Buana Aceh Besar, Reza Fahlufi, menghadiri acara tasyakuran atas pelantikan Jamalluddin Idham, SH, MH sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di kediaman Bapak HM Jamin Ilham, bertempat di Gampong Sukaramai, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Reza Fahlufi menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada Jamalluddin Idham, yang berhasil terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan melalui Fraksi PDI Perjuangan. “Selamat dan sukses kepada saudara Jamalluddin Idham, SH, MH Kami bangga atas pencapaian ini. Semoga beliau mampu menjalankan amanah dengan baik, sebagai perwakilan yang tidak hanya membawa harapan masyarakat Aceh tetapi juga mewakili anak muda Aceh yang berprestasi,” ucap Reza Fahlufi.

Lebih lanjut, Reza berharap keberhasilan Jamalluddin Idham dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Aceh. “Saya sangat berharap dengan amanah yang diberikan kepada Jamalluddin Idham, SH, MH, beliau dapat mendorong generasi Aceh menjadi lebih mandiri, berdaya saing, dan bersegani, baik di tingkat nasional maupun internasional,” tambahnya.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, keluarga, dan pendukung yang turut berbahagia atas keberhasilan Jamalluddin Idham dalam menduduki kursi DPR RI. Kehadiran Ketua Satgas Cakra Buana Aceh Besar menegaskan dukungan penuh dari elemen masyarakat dan berharap agar perwakilan Aceh di parlemen mampu memperjuangkan aspirasi daerah dan memajukan potensi Aceh di berbagai bidang.

Dengan pelantikan Jamalluddin Idham, masyarakat Aceh berharap periode 2024-2029 akan menjadi momentum penting bagi pembangunan Aceh, terutama dalam memperkuat peran generasi muda di panggung nasional dan global.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top