lamurionline.com -- Indrapuri – Persela FC (Persatuan Sepak Bola Lampanah) kembali melakukan pemilihan Ketum (Ketua Umum) baru. Pada pemilihan ini terdapat lima calon kandidat yang diajukan diantaranya; Zulfahril, M. Ikhsan alias Bg Ican Nanggroe, Zahlul Qiram, Rahmat Hidayat dan Nazarullah alias Dek Gam. Kegiatan pemilihan tersebut diselenggarakan di Aula Kemesjidan Asy-Syuhada Lampanah Kec. Indrapuri, Kab. Aceh Besar, Rabu (16/10) malam.

Pemilihan Ketua Umum tersebut dilakukan dengan cara voting dimana pengambilan keputusan dengan cara pemungutan suara terbanyak. Salah satu kandidat dengan perolehan suara terbanyak Nazarullah alias Dek Gam kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persela Lampanah FC periode 2025-2027. Tahapan demi tahapan dalam proses pemilihan ketua tersebut berlangsung cukup mulus sesuai dengan agenda yang telah direncanakan. 

Dari 44 suara yang diperebutkan, Nazarullah alias Dek Gam akhirnya dipastikan keluar sebagai Ketua Definitif Persela FC periode 2025-2027. Dalam pemilihan tersebut Nazarullah alias Dek Gam berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan 19 suara, kemudian posisi kedua disusul oleh M. Ikhsan alias Bg Ican Nanggroe dengan perolehan suara 16, diposisi ketiga ditempati oleh Zulfahril dengan perolehan suara 7, selanjutnya diposisi keempat diisi oleh Rahmat Hidayat dengan perolehan suara 2 dan yang terakhir Zahlul Qiram dengan perolehan suara 0. 

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri dari berbagai unsur pihak-pihak seperti tokoh-tokoh masyarakat setempat, Imum Mukim Reuklih (Mahya Zakuan, S.Ag), lima keuchik gampong se-kemesjidan Lampanah, ketua pemuda kemesjidan lampanah dalam hal ini kanda Husaini Arsyad ST, pengurus Persela FC demisioner, remaja masjid, sejumlah pemain Persela FC dan juga pemuda gampong.

Pelaksanaan musyawarah sekaligus silaturrahmi lintas generasi tersebut mengusung satu agenda pokok yaitu pemilihan ketua Persela FC definitif. Kegiatan ini dipantang penting dan perlu dilaksanakan mengingat masa jabatan ketua Persela FC demisoner telah berakhir, oleh karena itu agar estafet kepengurusan Persela FC dapat terus berjalan maka dipandang perlu untuk melakukan pemilihan Ketua baru demi perubahan yang lebigh baik kedepan, sehingga sepakbola Persela FC dapat dikenal dikhalayak ramai baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota bahkan Aceh secara luas. 

Dalam sambutannya Nazarullah yang kerap disapa Dek Gam menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dari berbagai kalangan yang telah hadir dan mempercayakan dirinya untuk memimpin Persela kedepan. 

Ia berharap ke depannya untuk terus mampu membangaun komuniaksi yang aktif dan positif dan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada demi kemajuan Persela, juga menjadikan wadah Persela ini sebagai ajang pemersatu masyarakat sehingga dengan kekompakan dan bersamaan inilah kita bisa untuk melakukan apapun. tutupnya. 

Diakhir kegiatan yang ditandai dengan sambutan dan wejangan yang disampiakan oleh beberpa unsur pihak seperti Ketua Pemuda Se-Kemesjidan Lampanah (Husaini Arsyad, ST), Imum Mukim Reukih (Mahya Zakuan, S.Ag), Tokok Masyarakat (Mukam Zahri, S.Ag) dan Perwakilan Keuchik se-kemesjidan Lampanah (Fajri Bintang) pada intinya semuanya berharap semoga dengan terbentuk dan terpilihnya kepengurusan yang baru ini dapat melanjutkan kembali estafet Persela FC yang selama ini sudah hilang ruhnya dan juga diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan kearah yang lebih baik bagi Persela khususnya dan juga masyarakat yang ada di gampong pada umumnya sehingga dapat melahirkan persatuan, kesatuan dan kekompokan dari berbagai seluruh elemen lapisan masyarakat.(Muzaris)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top