Calon wakil Bupati Aceh Besar, Tgk. H. Irawan Abdullah, SAg MM melakukan pertemuan dengan DPP Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh  di Soba Caffee, Selasa (1/10/2024) sore.

LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Para penggiat anti norkoba khususnya dari Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh mendukung penuh pasangan Mawardi Ali – Tgk Irawan Abdullah dalam Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Aceh Besar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPP IKAN Aceh, Syahrul Maulidi SE. MSi dalam pertemuannya dengan Calon wakil Bupati Aceh Besar, Tgk. H. Irawan Abdullah, SAg MM di Soba Caffee, Selasa (1/10/2024) sore.

Syahrul Maulidi mengatakan Tgk Irawan Abdullah merupakan salah satu tokoh masyarakat dan politisi Aceh Besar yang telah berkiprah selama lebih dari dua dekade dalam menyuarakan kepentingan masyarakat, khususnya di Aceh Besar dan itu dapat dilihat berdasarkan rekam jejak positifnya selama ini

"Selama Tgk Irawan Abdullah sebagai anggota legislatif, belum pernah kita mendengar testimoni buruk tentangnya, justru sebaliknya banyak testimoni baik yang kita dengar. Karena itu, kami mendukung Tgk Irawan menjadi pemimpin eksekutif di Aceh Besar," kata Syahrul Maulidi.

Syahrul Maulidy menyatakan keyakinannya Tgk Irawan Abdullah merupakan sosok pemimpin yang mampu membawa Aceh Besar menuju kesejahteraan yang lebih baik dengan program-program positif dan solutif untuk seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Tgk. Irawan Abdullah megucapkan terima kasih atas dukungan tersebut, meski menyadari tantangan besar yang akan dihadapi. Ia menegaskan pencalonannya bukan semata-mata ambisi pribadi, melainkan amanah yang diberikan oleh partai. Selain itu dorongan untuk melanjutkan program-program baik yang telah dijalankan selama ini, khususnya dalam menjaga generasi muda agar bebas dari narkoba.

Tgk Irawan Abdullah yang berpasangan dengan Ir Mawardi Ali dalam Pilkada 2024 di Aceh Besar dengan nomor urut 3 itu mengatakan walaupun kata orang kondisi sekarang berat, tetapi harus di coba juga. Karena kalau Allah sudah takdirkan, maka Insya Allah semua akan dimudahkan. 

“Lalu apa manfaat kami maju kali ini? Jawabannya adalah dari segi karier politik saya sudah 20 tahun mengabdi. Sebenarnya sudah boleh pensiun, tetapi karena partai mengamanahkan, saya akan jalani dan usahakan. Justru, niat saya adalah melanjutkan kemaslahatan yang selama ini sudah saya kita kerjakan, agar kebermanfaatannya dapat ditingkatkan," kata Tgk Irawan.

Ia juga menekankan program-program positif yang diinisiasi oleh kepemimpinan Mawardi Ali sebagai bupati 2017-2022 itu akan terus dilanjutkan dan diperkuat. Salah satunya adalah program pencegahan kenakalan remaja serta pendidikan karakter dalam Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) yang telah dijalankan masa pak Mawardi Ali. 


Dalam program tersebut,  kurikulum pendidikan keagamaan masuk ke sekolah-sekolah negeri untuk memperkuat nilai-nilai agama, sehingga sekolah negeri dapat bersaing secara sehat dengan sekolah swasta dalam kualitas pendidikan keagamaan.

"Kami berkomitmen untuk mendorong kegiatan-kegiatan yang bisa mengurangi faktor-faktor kenakalan remaja. Program SPT, yang memadukan kurikulum keagamaan dalam pendidikan sekolah negeri, akan kami perkuat sehingga sekolah negeri dan swasta dapat bersaing dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak Aceh Besar," kata Tgk Irawan.

Dengan tagline “Lanjutkan Kebaikan”, pasangan Ir Mawardi Ali dan Tgk Irawan Abdullah bertekad melanjutkan program-program baik yang telah membawa banyak manfaat bagi masyarakat Aceh Besar, serta meningkatkan efektivitasnya di masa depan.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top