lamurionlinemcom -- Singkil - Pengurus Majelis Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Aceh Singkil gelar rapat perdana, bahas persiapan kegiatan pelantikan pengurus Periode 2024-2029.

Rapat itu digelar di rumah adat sinanggel samping Kantor Sekretariat MAA Aceh Singkil. Rabu 02/10/2024.

Kegiatan rapat langsung dipimpin oleh Ketua ICMI Aceh Singkil Aslym Combih, SH.,M.Si di dampingi sekretaris umum Zakirun Pohan, S.Ag.,MM dan di hadiri bebepa pengurus lainnya.

Saat membuka rapat Aslym Combih menyampaikan bahwa beliau baru saja pulang dari Banda Aceh untuk mengambil SK pengurus sekaligus berkoordinasi dengan pengurus wilayah dalam rangka persiapan pelantikan pengurus ICMI Aceh Singkil.

Kemudian beliau juga sampaikan sudah berkoordinasi dengan Bapak PJ Bupati Aceh Singkil dan melaporkan perihal rencana pelaksanaan pelantikan pengurus ICMI Aceh Singkil ini.

Dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan koordinasi dengan Plh. Sekda Aceh Singkil berhubung beliau masih dinas luar, maka jadwal untuk berkoordinasi dengan sekda dalam waktu dekat akan kita dijadwalkan.

Untuk jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus ICMI Aceh Singkil akan di laksanakan pada hari Sabtu, 12/10/2024 mendatang di Aula Ooprom Kantor Bupati Aceh Singkil dan rencananya akan langsung dilantik oleh ketua ICMI Provinsi Aceh.

Kemudian untuk persiapan dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan pelantikan ini, kita sudah siapkan bendera petaka ICMI, spanduk dan banner, kemudian diharapkan kepada pengurus lainnya sebelum kegiatan pelantikan nanti untuk dapat hadir mengikuti gladi di oprom kantor bupati.(Cek Man/Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top