lamurionline.com, Singkil - Dengan menempuh jarak lebih kurang 30 KM dari Kota Singkil menuju Rimo Kecamatan Gunung Meriah tim klinik Al-Fatihah BKPRMI Aceh Singkil kunjungi Masjid Baiturrahman Kampong Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah.

Pengurus BKPRMI Aceh Singkil kembali gelar program kajian ba'da magrib yang di kemas dalam program "Klinik Al-fatihah ini bagi jama'ah masjid Baiturrahman Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah. Senin 07/10/2024

Program ini rutin dilaksanakan oleh BKPRMI Aceh Singkil yang bekerjasama dengan pengurus Dewan Masjid Indonesia Aceh Singkil dalam rangka menyampaikan materi tentang cara memperbaiki bacaan surat Al- Fatihah kata Mustafa Naibaho Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil yang terpilih hasil Musdalub dan juga sekaligus Wakil Ketua DMI Aceh Singkil.

"Kami agendakan program kajian klinik Al- Fatihah ini setiap seminggu sekali ba'da magrib dari masjid ke masjid yang ada di Kecamatan Singkil.

Dan untuk kunjungan diluar kecamatan Singkil kita agendakan setiap sebulan sekali ungkapnya.

Untuk kali ini kita laksanakan di masjid Baiturrahman Kampung Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Tampak para kader dan pengurus BKPRMI Aceh Singkil datang ke masjid Lae Butar ini dalam rangka bersilaturahmi dengan jamaah sekaligus gelar kajian tentang cara membaca dan memperbaiki surat Al-fatihah yang di sampaikan oleh Ust. Yasilri Al-fariby, S.PdI, Gr.

Tujuan kita laksanakan kegiatan ini adalah salah satu komitmen BKPRMI Aceh Singkil untuk jama'ah masjid dalam rangka memperbaiki cara membaca Al-Qur'an terutama surat Al -Fatihah dengan baik dan benar.

Sebab surat Al-fatihah adalah salah satu rukun dalam shalat sehingga dengan membaca surat al-fatihah dengan baik dan benar dapat menyempurnakan rukun dalam shalat.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top