Teuku Syahreza Darwin menerima pataka usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC Gapensi Kota Banda Aceh dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII yang diselenggarakan di Ballroom Gedung BPD GAPENSI Aceh, Jln Tgk Imum Lueng Bata, Sabtu (05/10/2024).

LAMURIONLINE.COM | ACEH - Teuku Syahreza Darwin kembali terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kota Banda Aceh. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII yang diselenggarakan di Ballroom Gedung BPD GAPENSI Aceh, Jln Tgk Imum Lueng Bata, Sabtu (05/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut sekretaris kembali dipercayakan kepada T.Feriansyah dan T.M Fabyan Aufar sebagai bendahara. 

Ketua panitia pelaksana H. Zulkifli, ST mengatakan Muscab yang mengusung tema “Bersama GAPENSI Pacu Perubahan dan Percepatan Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045” itu diikuti oleh 53 peserta, yaitu mareka yang masih aktif KTA nya.  

Dan dibuka secara resmi oleh Ketua BPD GAPENSI Aceh H.Teuku Firmansyah yang dihadiri juga sekretaris serta pengurus BPD GAPENSI Aceh.

Adapun pimpinan sidang tetap, dipimpin oleh Mahdani A Manaf sebagai Ketua yang mewakili unsur perusahaan, T. Feryansyah sebagai Sekretaris dari unsur pengurus Gapensi Kota Banda Aceh dan Yudi Kurnia sebagai anggota mewakili unsur pengurus Gapensi Aceh.

Mahdani A Manaf menjelaskan Teuku Syahreza Darwin terpilih secara aklamasi dikarenakan tidak ada calon lain yg mendaftar.

“Dikarenakan hanya seorang saja yang mendaftar, maka sesuai ketentuan yang berlaku dengan ini ditetapkan saudara Teuku Syahreza Darwin sebagai Ketua Umum BPC Gapensi Aceh periode  2024-2029,” kata Mahdani saat memimpin sidang.

Sebelumnya Muscab tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua BPD GAPENSI Aceh H.Teuku Firmansyah. Dalam sambutannya ia menjelaskan Muscab merupakan forum tertinggi pengurus cabang yang bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus cabang masa bakti 2019-2024. 

Selain itu menyusun rancangan program kerja Badan Pengurus Cabang 2024-2029, dan memilih Ketua dan Pengurus Cabang periode selanjutnya.


Ia memberikan apresiasi dan dukungan serta berterima kasih kepada panitia atas terselenggaranya Muscab VIII GAPENSI Kota Banda Aceh tersebut, yang merupakan bentuk tanggung jawab pengurus sebelumnya.

“Yang paling penting Muscab tersebut akan menghasilkan program kerja yang positif khususnya buat anggota GAPENSI dan pemerintah serta masyarakat Kota Banda Aceh. Sehingga GAPENSI bersama dengan pemerintah akan membangun Kota Banda Aceh yang lebih baik lagi, karena Kota Banda Aceh merupakan pusat ibukota provinsi Aceh,” pungkasnya. (Murdani)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top