lamurionline.com-- Singkil - Tim visitasi akreditasi Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah kunjungi MIN 1 Aceh Singkil, Selasa (8/10). 

Kegiatan visitasi akreditasi madrasah itu di laksanakan selama dua hari mulai hari Senin 07/10 sampai dengan Selasa 08/10.

Kunjungan Tim visitasi akreditasi yang terdiri dari dua asesor tersebut  disambut Kepala langsung Plt. Kepala MIN 1 Aceh Singkil Syarifah Alawiyah, S.Ag bersama para dewan guru MIN 1 Aceh Singkil.

Menurut Plt Kepala MIN 1 Aceh Singkil Syarifah Alawiyah, S.Ag menyampaikan bahwa usai meninjau dan mengamati sejumlah fasilitas yang ada di MIN 1 Aceh Singkil, tim assesor ini akan melakukan pemeriksaan dokumen atau perangkat akreditasi Madrasah yang akan di laksanakan di ruang tata usaha dan dewan guru.

Selain pemeriksaan sejumlah dokumen perangkat akreditasi juga di lakukan wawancara terhadap para orang tua wali siswa, pengurus komite madrasah serta peserta didik.

“Kita Menyambut baik kedatangan Tim Visitasi Akreditasi BAN Sekolah ini semoga kedatangan dalam rangka visitasi awal ini nantinya berjalan lancar tutur Syarifah.

Beliau juga mengucapkan terima kasih Kepada TIM persiapan akreditas MIN 1 Aceh Singkil yang telah bekerja dengan optimal dalam mempersiapkan segala dokumen sehingga proses dari persiapan sampai tahap pelaksanaan visitasi.

“Semoga nantinya kerja keras tim persiapan akreditasi MIN 1 Aceh Singkil ini dapat mempertahankan bahkan meningkatkan nilai akreditasi MIN 1 Aceh Singkil harap syarifah.(Cek Man/Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top