lamurionline.com -- Montasik – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H. Saifuddin, SE, memimpin Upacara Penghormatan Bendera dan Doa Bersama yang berlangsung di Komplek Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Aceh Besar, Kamis, 17 Oktober 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di bawah Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar.

Dalam amanatnya, H. Saifuddin SE menekankan pentingnya menjaga semangat kebangsaan dan memperkuat komitmen dalam melayani masyarakat dengan profesionalisme dan integritas. "Penghormatan bendera bukan sekadar ritual, tetapi wujud rasa cinta terhadap tanah air dan bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan," ujarnya di hadapan peserta upacara.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan doa bersama sebagai bentuk harapan dan permohonan kepada Allah SWT agar bangsa dan masyarakat Aceh selalu diberikan keberkahan, keamanan, dan kedamaian.

"Kita harus senantiasa berdoa agar tugas-tugas yang diamanahkan kepada kita dapat dilaksanakan dengan baik, serta selalu dilandasi nilai-nilai keikhlasan dan kejujuran," tambah H. Saifuddin.

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan di antara ASN Kementerian Agama Aceh Besar, sehingga mampu memberikan pelayanan publik yang optimal.

Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar berkomitmen untuk terus membina seluruh ASN di bawah naungannya, tidak hanya dalam aspek profesionalitas, tetapi juga dalam peningkatan kualitas spiritual dan pengabdian kepada masyarakat.(Herman/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top